Ulasan iGracias Mobile


Hai, teman asique! gimana nih kabar kalian? masih baik baik aja kan? kalo aku sih baik baik aja. oke buat pengunjung setia asiqueasique, saya kan memberikan sebuah informasi nih dari salah satu kampus di Bandung, Jawa Barat. penasaran kan apa informasinya? langsung saja saya kasih tau nih teman asique. yap, saya akan membahas tentang Telkom University

Telkom University, universitas swasta yang berlokasi di kabupaten Bandung. Universitas yang berbasis IT ini adalah salah satu universitas swasta favorit di Indonesia teman asique. tapi bukan tentang program studi atau akreditasi yang akan saya bahas di sini. tapi saya akan membahas tentang web anggota kampus, untuk mahasiswa maupun dosen. buat yang kuliah di Telkom University pasti tidak asing. yap betul sekali, iGracias Telkom University yang biasa diakses oleh mahasiswa maupun dosen untuk keperluan terhadap kampus. seperti registrasi, melihat nilai dan masih banyak lagi.
igracias
kini iGracias hadir versi mobile yang tersedia untuk android dan apple nih teman asique. hadirnya versi mobile dari iGracias ini membuat akses mahasiswa atau dosen menjadi lebih mudah. tapi hadirnya versi mobile ini pasti juga memiliki kekurangan juga. oke, langsung saja kita bahas kelemahan dan kelebihan iGracias mobile ini teman asique. ini beberapa kelebihan dan kekuranga iGracias mobile menurut survei dan opini saya.

Kelebihan iGracias Mobile:

  1.  memudahkan akses mahasiswa dan dosen untuk registrasi mata kuliah, kehadiran, nilai, dan masih banyak lagi.
  2. karna ada sistem follower ini dapat membuat antar mahasiswa menjadi lebih mengenal satu sama lain
  3. dapat diakses dimana saja dan kapan saja
  4. memudahka untuk melihat jadwal

Kekurangan iGracias mobile:

  1. menurut survei saya, pengguna iGracias mobile banyak yang mengeluh iGracias mobile ini sering crash atau eror
  2. load di menu friend sangat berat, karena terlalu banyak foto yang di load.
  3. terlalu banyak bug pada aplikasinya, dan sering force close saat sedang di gunakan.

oke mungkin dikit aja ya teman asique semoga bermanfaat. maaf kalo masih ada kurangnya. ya namanya masih belajar hehe…

Advertisements

One thought on “Ulasan iGracias Mobile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s